Minggu, 24 Agustus 2008

Tiga Langkah Pendaftaran Untuk Bergabung Di MARKETIVA :

Tiga Langkah Pendaftaran Untuk Bergabung Di MARKETIVA :

1.
Daftar ke situs MARKETIVA

Tidak ada biaya yang dikenakan atau Gratis, hanya saja untuk menghidari pembuatan account ganda anda diminta untuk upload 2 buah ID anda (KTP, SIM, KTM, atau ID yang lain) setelah account anda di setujui oleh pihak Marketiva.
Klik banner di bawah ini untuk di direct ke situs resmi marketiva atau anda juga bisa lihat panduan pendaftaran untuk lebih jelasnya. Klik disini
2.
Buka rekening E-gold (bila anda belum mempunyai)

Salah satu metode transaksi yang digunakan oleh MARKETIVA adalah dengan menggunakan E-gold. dan ini saya pilih karena kemudahan untuk mendepositkan atau withdraw uang kita melalui metode ini dan juga merchat - merchat E-gold sudah banyak yang bermuculan di Indonesia. Untuk pendaftaran, syaratnya sangat mudah cukup dengan mempunyai alamat email. fungsi dari E-gold ini adalah sebagai rekening tabungan anda.
Klik banner di bawah ini untuk di direct ke situs resmi E-gold atau anda juga bisa lihat panduan pendaftaran untuk lebih jelasnya. Klik disini
3.
Situs untuk menjual dan membeli E-gold di Indonesia

Ada banyak sekali merchant - merchant di indonesia yang menjual belikan E-gold akan tetapi berdasarkan hasil survey yang telah saya lakukan, yaitu melalui milis, search kata kunci dengan google dan wawancara lansung dengan para pakar. situs indochanger merupakan pilihan untuk melakukan pembelian dan juga penjualan E-gold di Indonesia. pelayan di indochanger sudah cukup canggih dan aman. untuk mendaftar anda di haruskan untuk menjadi anggotanya dengan hanya melakukan pengisian data pribadi anda, no account E-gold, dan Rekening tabungan yang anda gunakan untuk transfer dana. untuk semua konfirmasi dan pengaktifan account bisa dilakukan secara elektronik melalui email.
Klik banner di bawah ini untuk di direct ke situs resmi Indochanger.com atau anda juga bisa lihat panduan pendaftaran untuk lebih jelasnya. Klik disini jika anda ingin menggunakan kartu kredit or debit pilih goldex : sudah saya uji, dan hasilnya aman dengan prosedural yang sangat ketat. klik icon ini tuk mendaftar.

Tidak ada komentar: